MUKADIMAH



Selamat datang di blog pribadi saya
Alhamdulillahirobbilalamin

Ucapan puji syukut kehadirat Allah SWT
perkenalkan nama saya dedi, seorang perawat di ruang intensif care
saya membuat blog ini pada tanggal 8 februari 2016 pukul 02.56 WIB
saya sangat senang apabila blog saya bermanfaat bagi masyarakat umum, khususnya tenaga medis
selain itu saya ingin sekali berbagi ilmu mengenai jantung yang saya dapatkan selama pelatihan CVCU (Cardio Vasculer Critical Unit) selama 3 bulan

Kecintaan saya terhadap critical care khususnya jantung membuat saya termotivasi membuat blog ini walaupun saya bukan seorang blogger,
disini saya sangat menerima kritik saran terhadap materi yang saya berikan dan saya juga alhamdulillah membuat buku tentang ECG (Electro Cardio Grafi) yang sangat membutuhkan kritik saran, masukan positif untuk memperbaiki buku saya tersebut, dengan tujuan agar para medis tidak lagi buta dengan yang namanya ECG.

untuk sharing dan konsultasi saya juga menerima inbox via FB
terimakasih sebelumnya semoga bermanfaat


No comments:

Post a Comment